Kue Siapa

kueSuatu hari seorang wanita paruh baya hendak melakukan perjalanan dengan pesawat. Akan tetapi dia harus menunggu karena pesawat yang akan ditumpangi mengalami sedikit masalah. Dia pun merasa bosan. Yaa menunggu memang kadang membosankan. Sama dengan menunggu j
odoh kali ya ^_^. Akhirnya diapun memutuskan membeli sebuah majalah dan beberapa potong kue untuk mengurangi kebosanannya.
Dia duduk di samping seorang pria. Hanya sekantong kue yang membatasi mereka. Dia pun membaca majalah yang telah dibelinya sambil menikmati kue di dalam kantong. Awalnya biasa-biasa saja. Namun wanita ini merasa jengkel juga melihat tingkah pria tersebut. “Ih Ini orang kok kurang sopan sekali. Kok makan kue orang tanpa izin”. Namun dia tetap berusaha diam untuk mencegah keributan.
Kue yang tersisa sisa satu buah. Tanpa merasa bersalah pria tersebut langsung menyambar kue yang tersisa. Dengan polosnya dia membagi kue tersebut menjadi dua potong. Satu potong diserahkan ke wanita tersebut dan sisanya langsung dimakan. Kemarahan wanita ini memuncak. “Dasar kurang ajar. Pencuri kue sialan. tidak tau malu!!! wanita tersebut berlalu meninggalkan pria yang duduk di bangku itu. Si wanita pergi dengan perasaan tak karuan sambil menggerutu.
Akhirnya pesawatnya akan segera lepas landas. Dia pun segera menuju ke tempat duduknya. Dia mencoba menghilangkan kemarahannya dengan melanjutkan membaca majalah yang tadi dibelinya. dia merogoh tas hitamnya. Alangkah kagetnya wanita tersebut saja menemukan kantongan tempat kue yang dibelinya tadi masih utuh dengan isinya. Ternyata dialah yang orang yang kurang ajar. Tidak tahu sopan santun. Dialah pencuri kuenya. Namun sudah tidak ada kesempatan lagi untuk meminta maaf. Tidak ada lagi kesempatan untuk meluruskan kesalahpahaman. Semua sudah berlalu dan tak bisa kembali lagi.

Saduran…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s